Contoh Aplikasi Program Access dalam Sistem Penyewaan dan Sistem Pembelajaran

2:55 PM
Untuk hari ini penulis bakal bagikan contoh software program access dalam sistem penyewaan & sistem pembelajaran siswa yang memakai database access, jadi kawan-kawan yang sedang mencari contoh microsoft access ini dapat memperolehnya dengan cara free melewati postingan ini. Semacam yang kami tahu microsoft access adalah salah satu program software yang dikhususkan untuk pengeolaan database memakai software dari ms office. Maka tak heran sebagian besar pelajar SMA/SMK/MA ataupun mahasiswa tetap di ajarkan ms access.

Lalu apa saja yang ada di dalam contoh access dalam software program access dalam sistem penyewaan / rental serta juga sistem pembelajaran siswa ini ?  di dalam contoh access ini telah ada 2 tabel mutlak dimana masing-masing tabel ada relasi/keterkaitan antara tabel satu dengan tabel lainnya, form transaksi yang adalah kombinasi antara ketiga tabel penyusun/tabel utama, kemudian ada form dimasing-masing tabel, tidak hanya itu ada juga query access, report data, yang mana di masing-masing form yang ada telah memiliki tombol button (save, add, delete, print serta close) layaknya software program access standart yang dapat di perbuat dari ms access.
Untuk sistem pembelajara siswa dapat dilihat fotoannya tentang tabel, query, form serta report yang ada didalamnya.
Baca Juga : Tipe Data dan Sejarah Microsoft Access 2010

Untuk mendapatkan contoh aplikasi program access ini (Sistem Penyewaan dan Sistem Pembelajaran) rekan bisa mendapatkannya dari link berikut ini.

Password : dasar-office.blogspot.com


Previous
Next Post »
0 Komentar